2 M

Bukan 2 Milyar! πŸ˜€

Tapi maksudnya Menulis dan memotret

Beberapa tahun ke belakang, meski banyak teralihkan dengan aktivitas lain, sebenarnya aktivitas menulis tetap berjalan tapi lebih kepada tulisan pesanan ‘klien’ .

Kangen banget sebenarnya menerbitkan karya sendiri, meski tantangannya nggak semudah dulu .

Sekarang sambil mengumpulkan energi lagi, saya lebih memilih banyak membaca. Bukan cuma membaca buku, tapi juga berusaha kembali membaca ‘rasa’ , membaca momen, melihat sesuatu lebih dekat, menikmati hal-hal dengan ketenangan dan menikmati waktu yang ‘melambat’ karena bosan hidup dengan ketergesaan .

Menulis dan memotret. Dua aktivitas di belakang layar yang meski jauh dari keriuhan tapi membuat hidup saya kembali dipenuhi makna.

Siapa sangka, kembali menulis malah membangkitkan hobi motret yang terpendam. Bahkan, ada seseorang yang berbaik hati mendorong saya untuk mendalami hobi ini dengan mengamanahkan satu set perangkatnyaπŸ™ .

Dan pertama kalinya, hobi fotografi membawa saya pada kesempatan untuk memotret sebuah produk. Bukan soal nilainya, tapi soal apresiasi dan kepercayaan yang bikin hari-hari dipenuhi kembali antusiasme.
Makin antusias, hari ini dapat banyak ilmu flatlay dari mbak @dewideong di #WGwithEmilieGarden. Terima kasih mbak Dewi, semoga tambah berkah ya ilmunya πŸ’“πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ .
#catatanadenits
#kotakcerita
#adenitsphotoworks
#23episentrum


Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/adenits/