READING

Halang Rintang Ala Balkon

Halang Rintang Ala Balkon

Postingan Juni 2013

Maunya sih bikin permainan halang rintang yang seru di lahan yang luas, Alhamdulillah yang luas adanya balkon 😀

Yoweisss, kita manfaatkan aja deh nih si balkon jadi tempat bermain dengan maksimal. Modal tali Rafia segulung, sangkutkan di besi-besi balkon dan saya minta Oza untuk mengambil barang dari ujung ke ujung tanpa kena tali.

Udah sih, gtu aja mainnya… hahah mohon maaf pemirsa mungkin memang nggak semenarik benteng Takeshi, tapi percayalah buat anak usia 3 tahun, ini cukup menantang 😀


Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/adenits/