READING

Ingin Bersama Para Muhsinin

Ingin Bersama Para Muhsinin

Seorang teman saya bercerita, Ramadan lalu kebagian jadi kurirnya para Muhsinin yang menitipkan rezekinya untuk Iftar dan sahur peserta itikaf mukim di beberapa masjid.

Yang bikin saya iri adalah sifat para Muhsinin yang benar-benar mengamalkan nasehat untuk bersedekah bukan hanya di saat lapang, tapi di saat sempit.

Konon, diantara para Muhsinin ada yang tengah diuji kehilangan pekerjaan, belum dapat jodoh, ada yang pernikahannya belum dikaruniai anak, ada yang baru kehilangan keluarga, ada yang sedang diuji sakit berat, ada yang sedang terlilit utang usaha, ada yg usahanya sedang kacau dan diuji dengan ujian-ujian hidup lainnya yang tidak ringan.

Dan, di tengah kondisi berat yang rasanya sulit memikirkan orang lain, mereka justru seperti tidak takut menginfakkan harta terbaiknya. Masya Allah, ghibtah dengarnya!❤

Belum lagi, teman-teman pengusaha kuliner muslim yang seperti balapan lari menyambut momen ini. Semangat sekali berbagi. Mulai dari kasih diskon, free ongkir pemesanan, menambah stok makanan di masjid, jor-joran suplai kudapan, inspiratif banget deh!

Btw, salah satu resto yang menunya dipilih buat kiriman sahur oleh seorang muhsinin saat itu adalah @oleanderbakerycafe .

Masya Allah, semua menunya enak-enak banget! Bikin mood yang makan jadi bahagia terus langsung mengangkat tangan berdo’a

اللَّهُمَّ أَطْعِمْ مَنْ أَطْعَمَنِي وَاسْقِ مَنْ سَقَانِي
Ya Allah, berilah makanan orang yang memberi aku makan dan berilah minuman orang yang memberi aku minum

اللَّهُمَّ بَارِك لَهُم فِيمَا رَزَقْـــتَهُم وَاغْفِرْ لَهُم وَارحَمْهُم
Ya Allah, berkahilah rezeki yang Engkau anugerahkan kepada mereka, ampuni mereka dan berikanlah rahmat kepada mereka.

Aamin allahumma aamiin


Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/adenits/