Wasiat Jum’at

Waktu di awal Oza menghapal surat-surat pendek al-Qur’an, suami menyelipkan program menghapal ayat-ayat pilihan, diantaranya 10 ayat pertama surat Al-Kahfi.

Telah sampai di telinga ini tentang keutamaannya. Tapi kala itu rasanya hati dan lisan ini berat sekali mengamalkannya. Sebatas ikut serta karena serumah ikut menghapal.

Waktu berlalu. Perkembangan zaman semakin mendebarkan. Baru terasa, apa yang suami saya minta pada keluarga adalah sebuah wasiat buat anak-anak nanti. Wasiat perlindungan di akhir zaman. Wasiat yang juga telah disampaikan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam yang menjadikan surat ini sebagai sumber cahaya bagi manusia agar terhindar dari fitnah Dajjal, dunia dan agama.

Dan kitab ini, sungguh menjadi bahan bakar yang tepat agar di hari Jum’at bisa segera menunaikan surat pilihan. Ditulis oleh Ustadz Firanda Andirja dengan bahasa yang mudah dipahami, menyajikan segala keistimewaan isi surat Al- Kahfi.

Dijamin, abis baca ini akan resah. Seperti halnya resah sehari nggak buka sosmed. Tapi ini Insya Allah resah yang ‘berkelas’.

Resah kalau melewati hari Jum’at tanpa menuntaskan membaca surat Al-Kahfi. Rekomen buat jadi salah satu kitab koleksi keluarga.

Jum’at Mubarak, teman-teman!❤



Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/adenits/